FPI Jabar - Cibinong, Penembakan terhadap 6 Laskar FPI oleh Polisi pada hari Senin (7/12/2020) lalu, menimbulkan kesedihan yang sangat mendalam di hati umat Islam. 

Desakan agar dibentuk Tim Independen Pencari Fakta pun terus bergelora, Komnas HAM terus menggali fakta dan semakin lama kebenaran terkait kasus ini terkuak satu demi satu. 

Belum kering kuburan para Syuhada, kali ini giliran Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang ditahan di Mapolda Metro Jaya, dengan dalih melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

Ironisnya, bahkan sebelum Habib Rizieq tiba di Indonesia pada hari Selasa (10/11/2020) lalu, sudah tak terhitung kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh berbagai pihak termasuk oleh Gibran putra Presiden Jokowi, namun mereka aman-aman saja. 

Umat Islam Cianjur melakukan aksi dengan tuntutan pengungkapan kasus pembunuhan 6 Laskar FPI dan menuntut pembebasan Habib Rizieq. 


Dalam aksi di Mapolsek Cibinong, Rabu (16/12/2020), ribuan umat Islam Cibinong yang tergabung dalam Aliansi Umat Islam Cibinong Kabupaten Bogor Menyatakan Sikap Tegas Usut Tuntas Pembunuhan 6 Syuhada/Laskar FPI, Stop Kriminalisasi Ulama, Bebaskan Habib Rizieq Bin Husein Syihab Tanpa Bersyarat. 

Aksi dilakukan usai sholat dzuhur mulai pukul 13.00 WIB di Polsek Cibinong. Aksi berlangsung damai dan tertib. [faktakini.net]

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda