FPI Jabar - DPC FPI Panumbangan bersama Pemuda Remaja Masjid At Taqwa serta Komunitas Go Hijrah Desa Golat Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis  galang aksi bakti sosial di tengah pademi Covid-19. (Ahad, 6/12/2020).

Sejumlah paket sembako diberikan kepada keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri setelah melakukan test swab akibat satu warga kontakerat dengan salah satu warga yang positif Covid-19. 

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Anggota DPC FPI Panumbangan (Ustadz Dindin) yang ditemani oleh pemuda remaja masjid At Taqwa & komunitas go hijrah serta di dampingi oleh ketua DPW HILMI-FPI Kabupaten Ciamis (Ustadz Yogi Nugraha).

Paket semabko berupa ; 

- Telor 

- Beres

- Mie Instan

- Minyak Goreng

- Kecap

- Tahu & Tempe (Yang belum Di Masak).

Kami membuka Posko bagi organisasi atau pelaku usaha yang berminat membantu. Nantinya, jika sudah terhimpun akan kami salurkan kepada mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri. Bisa Menghubungi No WhatsApp ' 087727884575 (Ketua DPW HILMI FPI Ciamis).

Posko Relawan Peduli Kemanusiaan dan Pencegahan Covid-19; beralamat di : Dusun Ciroke Desa Golat Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Lebih Tepatnya di Sekretariat Pemuda Remaja Masjid At-Taqwa / Komunitas Go Hijrah.

Saya selaku ketua DPW HILMI FPI Kabupaten Ciamis berpesan agar masyarakat tidak mengucilkan warganya yang sedang menjalani karantina ataupun isolasi mandiri. yang mereka perlukan adalah dukungan semangat dari lingkungan. Akan lebih baik lagi bisa memberikan bantuan secara fisik semisal bahan pangan ataupun makanan siap santap. “Kita harus bekerja sama, membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban Covid-19, terlebih jika mereka berasal dari keluarga tidak mampu. Minimal dengan tidak mengucilkannya saat mereka menjalani isolasi mandiri, termasuk mereka yang menjadi kontak erat kasus konfirmasi dan masih menunggu hasil pemeriksaan spesimen swab-nya keluar”.

Kami keluarga besar Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Kabupaten Ciamis, Pemuda Remaja Masjid At-Taqwa serta komunitas Go Hijrah mengucapkan terimakasih kepada warga dusun Ciroke Desa Golat Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat yang telah ikuti berpartisipasi menyumbangkan sebagian hartanya untuk Sodara-Sodara kita yang menjalankan isolasi mandiri.










 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda