FPI Jabar - Sukabumi, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI Kabupaten Sukabumi, beserta MPI, HILMI dan DPC FPI Kebonpedes menggelar acara gema Muharram dengan santunan anak yatim. (Ahad, 30 Agustus 2020).

Kegiatan gema Muharram dan santunan anak yatim tersebut juga diisi dengan pengajian, tentang penting nya peduli kepada yatim dan faqir miskin, bahkan dalam Alquran disebut sebagai pendusta agama bagi mereka yang tidak peduli pada anak yatim. Seperti yang di sampaikan wakil ketua bidang dakwah DPW FPI Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Ahad, 30 Agustus 2020 di sekretariat DPW FPI Kabupaten Sukabumi, yang di inisiasi oleh Mujahidah Pembela Islam (MPI) dan didukung oleh DPW FPI, Hilal Merah Indonesia (HILMI) dan Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Kecamatan Kebonpedes, serta warga sekitar yang ikut bepartisifasi pada kegiatan tersebut.

Alhamdulillah hari ini kita bisa memberikan hadiah berupa uang, perlengkapan makan, snack dan nasi box kepada anak-anak yatim piatu serta faqir miskin.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengingatkan betapa penting nya melaksanakan amaliyah yang di laksanakan pada waktu waktu yang disunahkan oleh suri tauladan kita baginda Nabi Muhammad SAW.









Sumber : DPW FPI Sukabumi
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda