FPI Jabar - DPW FPI Kab. Indramayu kembali melakukan giat sosial, Menyalurkan puluhan paket bantuan berupa Sembako kepada kaum dhu'afa dan fakir miskin  diwilayah Kec. Sukra, Anjatan, Haurgeulis, Gantar, dan Kec. Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada hari Jum'at (10/07/2020).

Dipimpin oleh Habib Yusuf bin Yahya, Proses penyerahan bantuan yang dilakukan oleh anggota FPI Indramayu berjalan dengan lancar. Dilakukan sekitar Jam 13:00 WIB setelah usai mengerjakan Sholat Jum'at. Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan hasil kerjasama FPI Indramayu dan Komunitas Mawar Berduri (KMB) Hongkong.


"Kami atas nama segenap keluarga besar Dewan Tanfidzi DPW FPI Kab. Indramayu beserta segenap jajaran pengurus dan sayap juangnya, Menyampaikan beribu-ribu terimakasih yang tidak terhingga dan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman dari Komunitas Mawar Berduri (KMB) Hongkong atas semua sumbangsih, donasi serta bantuannya kepada masyarakat, khususnya diwilayah Kab. Indramayu yang disalurkan melalui DPW FPI Kab. Indramayu", Tutur Habib Yusuf bin Yahya Ketua Tanfidzi DPW FPI Kab. Indramayu.

"Semoga kedepannya kami  tetap amanah dan istiqomah dalam menjalankan dan menyampaikan setiap amanah yang dititipkan kepada kami." Imbuhnya.








Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda