FPI Jabar - Garut, DPW FPI Garut kembali menggelar aksi bakti sosial berupa pembagian paket sembako di hari Jumat kepada warga yang membutuhkan. (Jum'at, 8/5/2020).

"Puji syukur kami limpahkan kehadirat Allah SWT dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sahabat dan para guru yang selalu mensupport kami dalam gerakan Jum'at berkah". Kata Ustadz Suryana (Ketua HILMI) dan Kang Syahrul (Bendahara HILMI) Garut, selaku koordinator program Jumat berkah.

"Besar harapan kami semoga kami DPW FPI HILMI Garut senantiasa istiqomah dalam memberikan layanan yang terbaik buat ummat di Kabupaten Garut hususnya dan seluruh umat manusia umumnya". Tambahnya.

Kegiatan ini Jumat berkah ke 21, seperti biasa kami Menyampaikan Amanah dari para donatur, di bantu oleh LPI Garut dan DPC FPI Cibatu, membagikan paket sembako kepada para Dhuafa, Lansia, Yatim Piatu dan Para pejuang keluarga yang memerlukan bantuan.

Terdiri dari dua zona, zona pertama seputar Kota Garut kami sasar para penarik beca, penarik sado, pemulung, petugas kebersihan dan peminta-minta. Zona kedua kami hususkan ke Kecamatan Cibatu dengan sasaran Dhuafa, Lansia dan anak yatim, tidak lupa pula setiap penerima bantuan kami memberikan edukasi pemahaman untuk pencegahan penyebaran wabah covid-19. Tutup koordinator kegiatan bansos Jum'at berkah.







Sumber : DPW FPI Garut
Kontributor LIF Jawa Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda