FPI Jabar - Sukabumi, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Sukabumi membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. (Jum'at, 21/5/2020).

Selain membagikan sembako, DPW FPI Sukabumi juga memberikan santunan kepada seorang Ibu yang sakit karena kanker hingga 7th. Namanya Ibu Eni Suheni umur 58th, alamat Kp Cikaret Goalpara, Kab Sukabumi, Jawa Barat.

Ibu Eni menderita kanker Ovarium sudah 7 tahun. Kepada relawan Hilal Merah Indonesia (HILMI-FPI) beliau menceritakan, Pertama sakit terjadi tahun 2012 setelah di operasi kankernya membesar dan di operasi lagi tahun 2018, namun ternyata juga masih tumbuh lagi, kini Ibu Eni sedang menjalankan pengobatan kemoterapi di RS Hasan Sadikin Bandung dengan waktu 3 minggu sekali.


Keseharian Ibu Eni dan suami hanya mengandalkan warung sederhana yang ada di depan rumah nya untuk kebutuhan sehari hari dan pengobatan.

Ditempat terpisah Relawan HILMI FPI juga memberikan santunan di Jl. Baros Jayaraksa, Kota Sukabumi, Ananda Amelinda Noviana Safitri (16 tahun), sudah hampir 6 bulan lebih menderita penyakit Paru Paru, ibunya mengandalkan jasa menjahit di rumahnya untuk mencukupi kebutuhannya, ikhtiar pengobatan yang sedang di laksanakan oleh keluarga.

Alhamdulilah relawan HILMI dari DPW FPI  Kab. Sukabumi berkesempatan bersilaturahmi dan menjenguk serta menyerahkan bantuan berupa Beras, Kurma, Mukena, Sajadah dan Uang untuk membantu meringankan beban penderitaannya. Semoga Ibu Eni dan Ananda Amelinda di berikan kesabaran dan segera mendapatkan kesembuhan. Aamiin


Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda