FPI Jabar - Sukabumi, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Sukabumi menggelar aksi sosial berupa pembagian Beras kepada yang membutuhkan. (Selasa, 5 Mei 2020).

Pembagian beras oleh DPW FPI Sukabumi melalui sayap juang dibidang kemanusiaan yaitu Hilal Merah Indonesia (HILMI), dengan program rutin tahunan yang diberi nama 'Sigaya Ramadhan'. Sigaya Ramadhan berasal dari kata 'Gaya' yang artinya hebat dan keren.

Sigaya Ramadhan adalah program kegiatan tahunan, yang secara khusus di laksanakan pada bulan Ramadhan, Kegiatan ini berfokus kepada penyediaan beras untuk bekal berbuka dan sahur serta perlengkapan ibadah menjelang Idul Fitri.

Alhamdulillah pada hari Selasa 5 Mei 2020 telah mulai dilaksanakan program Sigaya Ramadhan di beberapa tempat, seperti Kebonpedes, Sukaraja dan Cibadak, saat menjelang di berlakukan nya PSBB di Kabupaten Sukabumi yang di mulai Rabu, 6 Mei 2020.

HILMI FPI DPW Kabupaten Sukabumi mengajak masyarakat pada umumnya untuk menambah amalan nya agar Hebat/Gaya di bulan Ramadhan ini, dengan membantu sesama yang membutuhkan, terlebih dalam masa sekarang di tengah wabah pandemi Covid-19.








Sumber : DPW FPI Sukabumi
Komtributor LIF Jawa Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda