FPI Jabar - Bandung, FPI Bandung bekerjasama dengan Komunitas Mawar Berduri (KMB) Hongkong membagi-bagikan nasi kotak dibulan Ramadhan tahun ini kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di Jalan Jamika, Pasirkoja,Kota Bandung, Jawa Barat. Pada hari Selasa (19/05/2020).

Kegiatan tersebut merupakan hari ke 12 bagi bagi Nasi kotak yang  dilakukan sore hari menjelang waktu berbuka puasa sekitar pukul 4 sore waktu setempat.


"Jazakumullah Ahsanal Jazza kepada keluarga besar Komunitas Mawar Berduri (KMB) yang ikut berpartisipasi dan membantu program berbagi FPI dan Majelis Al Barokah, 100 kotak nasi perhari Untuk di Bagikan Kepada orang-orang yang  berpuasa," Ungkap, Muhammad A. Abdurahman, Selaku Pimpinan Majelis Al Barokah, Jamika, Bandung.


Lebih lanjut, Pria yang akrab dipanggil kang Uteff menuturkan:
"Alhamdulillah di Hari Ke 12 Pembagian 100 Nasi Box ini KMB ikut indil didalam program berbagi Lebih lanjut Pria berbadan Kekar menuturkan, Sekali Lagi Kami Ucapkan, Terimakasih, Semoga KMB semangkin berkembang maju dan selalu Istiqomah dalam perjuangan di bawah komando Habib Rizieq Syihab, LC,Ma," Pungkas, Uteff yang juga wakil ketua Laskar FPI Jawa Barat. (ns)


Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda