FPI Jabar - Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Cibinong Bogor berbagi kebahagiaan dengan pembagian ta'jil untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan 1441 H di Perempatan Mc'D Pemda Kabupaten Bogor. (Jum'at, 8 Mai 2020).

Laskar Pembela Islam (LPI) Anak Cabang dari DPC FPI Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat kali ini membagi bagikan Takjil sebanyak 1.300 bungkus yang mana perbungkus berisi kurma (3), lontong (1), gorengan (2), kolak ubi dan air mineral.

Adapun kegiatan kali ini adalah sebagai bentuk Syi'ar kemaslahatan ummat di pusat keramaian pemda Bogor.


Alhamdulillah kami menerjunkan 4 personil Tanfidzi dan 8 anggota Laskar Markaz Ranting (Ma-Ran) LPI Sukahati, Cibinong, Bogor dan yang memprihatinkanya adalah ketika kami sering bertemu dengann pemulung dan para musafier tua di Jalanan.

Semoga hal tersebut menjadi hikmah mulia yang dapat mendorong kita selalu dan selalu cinta sedekah walaupun tidak punya apa-apa sekalipun dan semoga amal baik tersebut sampai kepada baginda Nabi SAW.

Kepada sahabat seperjuangan diluar sana maka Do'akan selalu agar perjuangan kami selalu dalam keberkahan Allahu SWT. Barakallahumma Amiin..

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda