FPI Jabar - Makin meluasnya penyebaran virus Covid-19, berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran virus tersebut, mulai dari cuci tangan, physical distancing, dan penyemprotan desinfektan.

Hal tersebut merupakan upaya yang bisa dilakukan.

Akan tetapi, dampak dari virus corona ini tentu sangat terasa oleh masyarakat, Banyak dari masyarakat mengalami kesulitan ekonomi, Bahkan tak sedikit para pengusaha pun gulung tikar dan banyak pula karyawan yang kena PHK.

Beranjak dari hal tersebut, maka Majelis Al Fatih bersama DPW FPI Sumedang melakukan baksos pembagian sembako pada hari Kamis, 23 April 2020 kepada masyarakat yang berada di sekitar Majelis Al Fatih dan Markaz DPW FPI Sumedang yang berada di Jl. Prabu Gajah Agung No.17B, Jatimulya, RT 04 RW. 04 Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45321

Disela sela pembagian sembako Bapak Ketua RT. 04 mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Majelis Al Fatih dan FPI Sumedang", ujar KH. Irwan Muhibudin, MA selaku sohibul majelis Al Fatih dan Wakabid Dakwah DPW FPI Sumedang.





Sumber : DPW FPI Sumedang
Kontributor LIF Jawa Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda