FPI Jabar - Garut, Jumlah ODP Covid-19 meningkat, DPC FPI Tarogong Kidul memenuhi permintaan Masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfectan dari Luar daerah.

Pada hari Sabtu 11 April 2020 Relawan DPC FPI Tarogong Kidul melakukan penyemprotan disinfektan atas permintaan masyarakat luar daerah, di komplek, perkampungan, Masjid dan Yayasan yang berlokasi di Jalan Gordah, Kelurahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Rt 02-05 Rw 09, Yayasan Baiturrahman, dan sekolah SMK Pasundan 2 Garut.

Ke 3 kalinya DPC FPI Tarogong Kidul terjun bergerak memerangi Virus Corona, sebelumnya membagikan 1000 masker kepada pengguna jalan, penyemprotan Desinfektan ke kampung-kampung, mesjid dan pesantren daerah terdekat, kali ini DPC FPI Tarogong Kidul memenuhi permintaan masyarakat luar daerah untuk melakukan penyemprotan Desinfektan yang diinformasikan menurut data jumlah ODP nya cukup tinggi sampai mencapai 70 ODP di daerah Kec. Tarogong Kidul dan FPI Tarogong Kidul pun langsung sigap memenuhi permintaan penyemprotan tersebut demi mencegah masuknya Covid-19.

Di dampingi Tokoh pemuda setempat  sekaligus anggota FMI Garut ustadz Iman para Relawan FPI tampak semangat Ridho dan ikhlas tanpa mengharap imbalan.

Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 10:00 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC FPI Tarogong Kidul Ustadz Dadan suryana.








Sumber : DPC FPI Tarogong Kidul
Kontributor LIF Jawa Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda