FPI Jabar - Ciamis, Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam (HILMI FPI). CV Tanjungmulya Grup salah satu pengusaha dibidang peternakan ayam milik Bapak Haji Udin menggandeng DPC FPI Panumbangan untuk menyalurkan sedikitnya 1.000 ekor ayam ternak miliknya. (Rabu, 15 April 2020).

Ayam-ayam yang telah dipotong tersebut diberikan ke FPI untuk didistribusikan ke kantor-kantor desa, di 4 Kecamatan diantaranya ;
Kecamatan Panumbangan, Kecamatan Sukamatri, Kecamatan Lumbung dan Kecamatan Panjalu
Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

1. Kecamatan Panumbangan :
- Desa Sindangherang
- Desa Golat
- Desa Sukakerta
- Desa Tanjungmulya
- Desa Medanglayang
- Desa Kertaharja
- Desa Jayagiri
- Desa Banjarangsana
- Desa Payungagung
- Desa Payungsari
- Desa Sindangbarang
- Desa Buanamekar

2. Kecamatan Sukamatri :
- Desa Tenggerharja
- Desa Cijoho
- Desa Sukamantri
- Desa Cibeureum
- Desa Sindanglaya
- Desa Mekarwangi

3. Kecamatan Lumbung :
- Desa Lumbungsari

4. Kecamatan Panjalu :
- Desa Bahara

Paket daging ayam yang diberikan ke setiap kantor desa kemudian disalurkan ke para anak yatim yang berada di setiap desa tersebut.

Kegiatan pendistribusian dilakukan sejak pukul 12.45 Wib hingga 16.00 Wib
yang langsung dipimpin oleh Ibu Hajah Popong Fatimah (Pemilik Fatimah tour & travel Perjalanan Haji Plus & Umroh) sekaligus putri dari pada Bapak Haji Udin , Bapak Haji Ali menantu dari pada Bapak Haji Udin & Ibu Yati Perwakilan dari CV. Tanjungmulya serta didampingi oleh Laskar FPI Panumbangan dan Markaz Cabang Laskar Pembela Islam (Macan LPI) Cihaurbeuti.

“Saya selaku Ketua HILMI DPW Ciamis Mewakili Seluruh pengurus DPW FPI Ciamis maupun DPC FPI Panumbangan, mengucapkan terima kasih kepada CV. Tanjungmulya Grup atas kepercayaannya kepada kami untuk mendistribusikan daging ayam yang ditujukan kepada anak yatim,” Mudah- mudah an apa yang telah diberikan oleh pihak perusahaan menjadi amal ibadah dan rezekinya diganti yang lebih besar dari Allah SWT .








Sumber : DPW FPI Ciamis
Kontributor LIF Jawa Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda