FPI Jabar - Garut, Pandemi covid 19 semakin hari semakin mencekam, DPW HILMI FPI Garut dalam Menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah mengikuti jejak Rekan-Rekan HILMI FPI di berbagai daerah lainnya kembali turun ke masyarakat untuk membantu Umat.

DPW HILMI FPIGarut melakukan kegiatan bakti sosial lewat program Pembagian Sembako dimana program ini adalah program kepanjangan dari program sebelumnya yang sudah berjalan 18 kali  setiap minggunya.

Namun situasi berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya dimana sebelumnya kami HILMI FPI Garut biasanya mebagikan ratusan bingkisan paket makanan siap saji, kali ini kami DPW HILMI FPI Garut Mengganti makanan siap saji itu dengan ratusan paket kebutuhan sembako, anatara lain beras, minyak goreng, qurma dll.

Tujuan dari program kami untuk sedikit meringankan beban masyarakat terdampak covid 19, sasaran kepada kaum dhuafa, orang tua jompo, anak yatim dan para pejuang keluarga dari mulai tukang becak, petugas kebersihan dan para pengemis.

Kami para pengurus DPW HILMI FPI Garut sangat mengapresiasi dan berterima kasih para agnia dan relasi yang sudah menitipkan amanah dan ikut berpartisipasi dalam program tersebut

Harapan Kami kedepanya semoga kami semua istiqomah dan bisa terus hadir memberikan layanan yang terbaik bagi ummat hususnya di kabupaten Garut dan untuk indonesia umumnya.








Sumber : DPW FPI Garut
Kontributor LIF Jawa Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda