FPI Jabar - Garut, Relawan FPI Cibatu kembali turun jalan untuk membantu masyarakat dalam memerangi virus covid-19. (Ahad, 29/3/2020).

Kegiatan baksos oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC FPI) Kecamatan Cibatu melakukan penyemprotan disinfektan ini sudah memasuki hari ke 3, aksi diadakan di Jl. Cibatu, Limbangan, Kp. Pasko, Desa. Cibatu, Kec. Cibatu Kab. Garut.

Penyemprotan Cairan disinfektan ke perkampungan pemukiman warga padat penduduk dan sarana ibadah seperti masjid, musholah, ataupun pondok pesantren.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, DPC FPI Cibatu juga melakukan pembagian Masker Gratis di sepanjang ruas jalan Cibatu Limbangan.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat wilayah Kec. Cibatu, Umumnya Kab. Garut dapat terhindar dari wabah virus Covid-19 yang sedang marak terjadi di negeri Indonesia tercinta ini.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC FPI Cibatu yaitu Ust. Rijaludin Sadam Husein.

Penyemprotan disinfektan atas permintaan warga dan RW setempat serta DPC FPI Cibatu bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Cibatu Dalam Penyemprotan Cairan Disinfektan.









Sumber : DPC FPI Cibatu
Kontributor LIF Jawa Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda