FPI Jabar - Ciamis, Hilal Merah Indonesia (HILMI) Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Ciamis melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan masjid. (Kamis, 26/3/2020).

Atas himbauan dan seruan Imam Besar Front Pembela Islam Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab LC. MA. DPMSS terhadap penyebaran wabah virus Corona (Covid 19) disejumlah daerah.

DPW FPI Ciamis kembali melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran hari pertama Kamis, 26 Maret 2020 yaitu Masjid At Taqa di desa Golat, Kecamatan Panumbangan.

Sasaran kedua pada hari Juma'at, 27 Maret 2020 dengan sasaran Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole Cihaurbeuti Ciamis.

Sasaran ketiga pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 di 2 titik Masjid yaitu ;
- Masjid Al Ikhlas
- Mushola Al Hidayah
Yang terletak di desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan.

Sasaran ke empat pada hari Ahad, 29 Maret 2020, Penyemprotan disinfektan di laksanakan di desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, dengan sasaran Rumah, gudang seorang agniya (H. Ento) dan 4 titik Masjid yaitu ;
- Masjid Al Kausar
- Masjid Al Ikhlas
- Mushola Al Ikhlas
Terletak di Desa Tanjungmulya, Kecamatan Panumbangan.
- Masjid Al Falah
Di dusun Singkup, desa Jayagiri, Kecamatan Panumbangan.

Relawan yang turun dari DPC FPI Panumbangan dan DPC FPI Cihaurbeuti.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di pimpin langsung oleh Usatdz Abdul Fatah selaku Wakabid Hisbah DPW FPI Ciamis dan Yogi Nugraha selaku Ketua HILMI DPW Ciamis.








Sumber : DPW FPI Ciamis
Kontributor LIF Jawa Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda