FPI Jabar - Cirebon, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Cirebon terus melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus penularan covid-19. (Ahad, 29/3/2020).

Kegiat penyemprotan cairan disinfektan oleh DPW FPI Cirebon di pondok Pesantren Jagasatru Pimpinan Al Habib Hasanaen Bin Muhammad Bin Yahya Kota Cirebon berjalan lancar.

Agenda penyemprotan disinfektan ini melibatkan anggota Laskar Pembela Islam (LPI) Kabupaten Cirebon dari :
DPC FPI Kecamatan Beber
DPC FPI Kecamatan Weru

Untuk mencegah penyebaran virus Corona, DPW FPI Kabupaten Cirebon turun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Pada hari Senin, 30 Maret 2020, Relawan FPI Kabupaten Cirebon melakukan penyemprotan disinfektan kembali di Ponpes Jagasatru pimpinan Al Habib Hasanaen bin Muhammad bin Yahya yang berlokasi di Kelurahan Jagasatru Kota Cirebon.

Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 13.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Habib Ahmad Murtadlo bin Yahya selaku perwakilan keluarga besar Ponpes Jagasatru dalam kegiatan tersebut melibatkan anggota LPI Kabupaten Cirebon dari DPC FPI Kecamatan Beber, DPC FPI Kecamatan Weru dan Simpatisan FPI dari berbagai kecamatan di Kabupaten dan Kota Cirebon.







Sumber : DPW FPI Cirebon
Kontributor LIF Jawa Barat

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda