FPI Jabar - Bekasi - Banyak cerita sedih, gembira, dan mengharukan dari para Relawan FPI saat mengevakuasi korban banjir di lapangan, keikhlasan Relawan FPI diberbagai daerah seakan tidak punya beban sedikitpun dalam menjalankan tugasnya.

Relawan dari DPC FPI Bekasi Barat yang di pimpin langsung oleh Al Habib Faris Bin Hamid Al Habsyi Sebagai ketua penasehat FPI Bekasi Barat dan ustadz Adi Firdaus sebagai ketua tanfidzi serta Habib Hasyim Bin Abdullah Al Athos sebagai Koordinator Lapangan (KORLAP) Aksi kemanusiaan  beserta semua jajaran nya membuka Posko Bantuan FPI Peduli Banjir Bekasi.

Setiap hari pagi siang sore malam DPC FPI Bekasi Barat terus menyalurkan bantuan nya kepada warga korban banjir di beberapa titik kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Barat seperti Kelurahan kota baru, Kelurahan Kranji dan Kelurahan Bintara.

Alhamdulilah banyak para dermawan yang mempercayai FPI Bekasi Barat dan menyalurkan bantuan nya berupa makanan, obat obatan, serta perlengkapan bayi melalui Posko FPI Peduli Banjir Bekasi Barat.

Pada suatu hari ada cerita yang mengesankan ketika warga dibantu untuk mengungsi oleh para anggota FPI Bekasi Barat, seorang bapak bernama bapak Husein warga Perum Duta Kranji, waktu pkl 02.00 WIB, banjir sudah semakin tinggi sedada orang dewasa, bapak beserta istri dan anak nya ini meminta bantuan kepada Relawan FPI Bekasi Barat untuk meminta diungsikan ketempat yang lebih tinggi.

Setelah Relawan FPI berhasil mengevakuasi kerumah sodara Wier (ketua Koordinator Posko DPC FPI Bekasi Barat), setelah diungsikan bapak ini langsng memberikan uang yang lumayan banyak, ketika Relawan FPI mencoba menolak, bapak Husein menjawab : "Terimalah, ini bukan buat pribadi anda, tapi saya ingin membantu FPI Berjuang ketika saudara-saudara nya sedang terkena musibah". kami semua terkejut dan tekagum atas apa yang bapak Husein katakan.

Warga Bekasi Barat sangat berterima kasih kepada Relawan FPI Bekasi Barat dan selalu mendoakan agar FPI Bekasi Barat terus jaya dan terus istiqomah membantu warga yang sedang dalam kesusahan. Aamiin...












Sumber : DPC FPI Bekasi Barat
Kontributor LIF Jawa Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda