FPI Jabar - Sukabumi, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kota Sukabumi peduli akan kesulitan warga masyarakat di Sukabumi Jawa Barat, yang mengalami kesulitan akses air bersih akibat musim kemarau panjang.

Untuk itu bekerjasama dengan PDAM Tirta Bumi Wibawa Kota sukabumi, FPI kota Sukabumi mendistribusikan air bersih ke warga yang krisis kebutuhan air bersih, hari ini Rabu (9/10/2019).

Sebanyak 8 ribu liter air bersih diberikan secara gratis kepada warga kecamatan Lembur situ yang tersebar di dua kelurahan yang berbeda.

Baca Juga : DPC FPI Cibeber Bagikan 16 Ribu Liter Air Bersih Ke Desa Yang Dilanda Kekeringan

Hal tersebut disambut warga dengan suka cita, karena kebutuhan akan air bersih terpenuhi, setelah sekian bulan Indonesia mengalami kekeringan dan berimbas pada debit air dalam tanah yang semakin berkurang, tidak terkecuali di kota Sukabumi juga mengalami hal serupa.

Baca Juga : DPC FPI Medan Satria Bekasi Gelar Aksi Galang Dana Untuk Bantu Korban Kerusuhan Wamena

Dengan Kepemimpinan visi baru dalam dakwah, FPI kota Sukabumi mulai menyentuh masalah lingkungan, tidak saja nahyi Munkar, tapi amar ma'ruf juga dijalani.

Disaat yang lain kesulitan akan air bersih, FPI kota dengan manuver di bawah kepemimpinan Ustadz Dadan melakukan giat mendistribusikan air bersih kepada warga kota Sukabumi, antara lain, warga jalan Pelabuhan 2 Kelurahan Tipar, kecamatan Citamiang dan warga kelurahan Cikundul dan sekitarnya kecamatan Lembur situ, hari ini Rabu (9/10/2019)

"Alhamdulillah kami FPI Kota Sukabumi bekerjasama dengan PDAM Tirta Bumi Wibawa Kota Sukabumi, telah menyalurkan air bersih di Kelurahan Tipar dan Cikundul. Insya Allah kegiatan sosial kemanusiaan menyalurkan air bersih untuk warga masyarakat yang membutuhkan ini, akan terus kami lakukan", ujar Ustadz Dadan.






Sumber : faktakini.net
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda