FPI Jabar - Bekasi, Markaz Cabang Laskar Pembela Islam (MACAN LPI) dari Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Medan Satria melakukan aksi galang dana untuk membantu para korban kerusuhan di Wamena Papua. (Senin , 07 Oktober 2019).

Laskar Pembela Islam Front Pembela Islam (LPI FPI) Medan Satria Kota Bekasi melakukan aksi galang dana yang langsung di pimpin oleh Habib Musthofa Bin Hamid Aidid selaku ketua DPC FPI Medan Satria.


FPI Medan Satria melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban derita saudara kita di Wamena Papua yang mendapat siksaan dan pengusiran dari para perusuh OPM.


Penggalangan dana untuk warga korban kerusuhan Wamena dilakukan di lampu merah kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, antusias untuk saling membantu begitu terlihat dari para pengguna kendaraan yang melintas untuk memberikan sebagian rizky nya kepada korban kerusuhan melalui Relawan FPI.

Alhamdulillah masyarakat dan pengguna jalan sangat antusias dan peduli dalam memberikan sumbangan kepedulian nya kepada FPI .










Sumber : DPC FPI Medan Satria

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda