FPI Jabar - Sumedang, Hari raya idul Adha 10 dzulhijjah 1440 Hijriah, FPI Sumedang menerima titipan hewan kurban dan di salurkan kepada warga.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan pada hari ahad (11/08/19). Sebanyak 3 ekor hewan kurban yang dititipkan kepada DPW FPI Sumedang yakni 1 ekor sapi dan 2 ekor domba.

Setelah shalat Idul Adha usai sekitar pukul 08.30 WIB dilaksanakan pemotongan hewan kurban di Markaz DPW FPI Sumedang. Sebanyak 150 bungkus daging kurban di distribusikan kepada yang berhak mendapatkan serta warga sekitar Markaz Syari'ah DPW FPI Sumedang.


H. Dede menegaskan dengan berdirinya Markaz Syari'ah DPW FPI Sumedang diharapkan bisa memberikan manfaat yang baik bagi kaum muslimin khususnya warga di sekitar. Keberadaan Markaz Syari'ah bukan saja bermanfaat dari segi agama saja dengan dilakukan kegiatan rutin pengajian, tapi dari segi kemanusiaan seperti santunan anak yatim serta kegiatan sosial masyarakat. Manfaat Markaz ini juga bisa dilihat sekarang yaitu dari dilaksanakannya pemotongan hewan kurban serta mendistribusikan daging kurban tersebut ke warga sekitar Markaz.


"Kami DPW FPI Sumedang mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pada dermawan menitipkan hewan kurban serta untuk kami salurkan kepada warga, Insya Allah amanah dari para dermawan kami salurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan. Semoga tahun depan kami masih dipercaya untuk mendistribusikan daging hewan kurban serta makin banyak para dermawan yang menitipkan hewan kurban " Ujar H. Dede selaku Ketua DPW FPI Sumedang.



Kontributor LIF
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda