FPI Online - Karawang, Hilal Merah Front Pembela Islam (FPI Karawang) bergerak kembali gelar baksos di daerah yang terkena dampak kekeringan di pasir ipis sekitaran kec Telukjambe barat. (Ahad, 18 Agustus 2019).

Dengan menyisir tempat yang terkena imbas kekeringan dengan skala prioritas mesjid mesjid dan masyarakat sekitarnya yang karena kondisi sehingga untuk wudhu pun kekurangan air di Mesjid Baiturrahman dan Mesjid Alhidayah.

Abu idzar selaku ketua DPC Telukjambe barat yang ikut menyertai aksi donasi mengatakan " kami dari FPI Karawang merayakan kemerdekaan dengan gelar baksos".


Apresiasi masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya baksos FPI terungkap dari pak Budi (40) selaku dkm masjid Baiturrahman sangat berterima kasih sekali dengan adanya baksos dari FPI.


Apresiasi lain diungkap seorang Nasrani Hotman Simanjuntak (50) sangat berterima kasih sekali karena sulitnya mendapatkan air dan mendo'akan kesuksesan FPI.
HILMI FPI Karawang akan terus berusaha dan empati atas penderitaan rakyat sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral.




Sumber : Kontributor LIF Karawang
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda