FPI-Jabar.Com - Karawang, Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Karawang mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah yang terdampak kekeringan. (Ahad, 28/7/2019)

Pelaksaan Baksos FPI Karawang dengan menyalurkan bantuan air bersih ke daerah yang terkena dampak kekeringan, FPI laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap penderitaan masyarakat yang terkena dampak kekeringan di kab Karawang.

Dalam kegiatan Baksos FPI Karawang menurunkan bantuan berupa 3 mobil pick up berupa air minum mineral dan 1 mobil air bersih.

Setelah mengumpulkan sekaligus mendata warga setempat yang terdampak kekeringan dan kekurangan air bersih, Laskar FPI Karawang segera membagikan bantuan yang telah disiapkan dari DPW FPI Karawang.

Sebelumnya target bantuan akan dibagikan di Kampung Kutakulambu tapi karena akses jalan menuju kampung tersebut agak kesulitan dan tidak bisa masuk ke kampung tujuan, sehingga DPW FPI Karawang mengalihkan bantuan tersebut ke 3 Kampung, yaitu :
Kp. Saga
Kp. Dalengdong
Kp. Cidampa
Ketiga Kampung tersebut berada di Desa. Sukamulya, Kec. Ciampel, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Masyarakat sangat antusias dan sangat menyambut bantuan berupa air beersih dari DPW FPI Karawang, mereka sangat berterima kasih kepada Relawan FPI dan mereka sangat mengharapkan bantuan dari FPI terus berlanjut minimal sebulan sekali demikian seperti yang diungkapkan ibu Iyan salah seorang penduduk dan penerima donasi air.






Sumber : Kontributor LIF Karawang
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda