FPI-Jabar.Com - Sumedang, Dewan Pengurus Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Situraja Sumedang membuatkan kamar mandi untuk Nenek Ami yang sudah usia senja. (Ahad, 7 Juli 2019)

Pembuatan kamar mandi dan wc dengan ukuran 1.5x2m. Sekaligus pembuatan septic tank diselesaikan selama beberapa hari oleh sejumlah Relawan FPI Situraja.

Warga setempat yang mengetahui kedatangan Relawan FPI untuk membantu membuatkan kamar mandi dan wc untuk Nenek Ami, dengan senang hati segera ikut membaur bersama Relawan dari FPI.

Nenek Ami hidup dalam keadaan kurang mampu dan sakit lumpuh sejak 11 tahun yang lalu.

Tinggal di desa Cikadu kecamatan Situraja dalam gubuk yang sudah memperhatinkan, Nenek Ami dirawat oleh seorang anaknya yang lelaki.

Selama ini tetangga banyak yang sangat kasihan dengan keberadaan Nenek Ami, tinggal dalam gubuk reot tanpa ada kamar mandi dan wc, namun para tetangga tidak bisa berbuat banyak untuk membantunya.

Akhirnya kabar keberadaan Nenek Ami yang sangat memperhatinkan terdengar sampai ke pengurus DPC FPI Situraja Kabupaten Sumedang, dengan sigap segenap pengurus dan anggota FPI Situraja mengumpulkan dana patungan untuk meringankan beban Nenek Ami dan membuatkan kamar mandi, wc, serta septic tank dalam rumahnya.










Sumber : DPC FPI Situraja
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda