FPI-Jabar.com - Purwakarta, Selama Bulan Ramadhan, Pimpinan Wilayah Mujahidah Pembela Islam (PW MPI) Purwakarta rutin melakukan kegiatan Sosial disetiap minggu nya.

Terhitung sejak minggu pertama bulan Ramadhan, tepatnya hari minggu (5/5/2019) PW MPI Purwakarta mulai melakukan Aksi Sosial di daerah Sukatani dengan membantu membersihkan, mencuci karpet dan membersihkan lingkungan sekitar majelis akhwat yang biasa digunakan untuk terawih.

Disusul Minggu kedua (11/5/2019) PW MPI purwakarta berbagi Ifthor berupa nasi kotak untuk 36 anak yatim dhuafa di Yayasan Rumah Harapan Purawkarta.

Kemudian di minggu ketiga (19/5/2019) kembali melakukan Aksi Sosial dengan membagikan ratusan ifthor (kue, dan es buah) tepatnya di daerah Jatiluhur, Bunder Purwakarta.

Aksi Sosial terakhir yang dilakukan pada hari minggu (2/6/2019) diisi dengan berbagi ratusan ifthor (kue, buah, kurma, dan air) untuk para musafir di Terminal Bayangan lampu merah Sedang.

"Latarbelakang kami mengadakan kegiatan ini semua adalah :
1. Dakwah, salah satu tugas MPI adalah dakwah dengan 4 cara diatas2.
2. Shodaqoh, bulan ramadhan adalah bulan mulia dan sangat baik untuk bershodaqoh.
3. Bersosialisasi, MPI berusaha menyatu, melayani dan terus memperkenalkan diri membangun image yang baik dimasyarakat" Ujar ketua PW MPI Purwakarta, Syarifah Aqsho AlQodrie.






Sumber :
Kontributor LIF & PW MPI Purwakarta
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda