FPI-Jabar.com - Bekasi, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) FPI Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi membagikan Zakat Fitrah kepada para Mistahik yang berhak menerima nya. (Sabtu, 1 Juni 2019).

Dibantu oleh Laskar Pembela Islam (LPI) kelurahan Pejuang, pengurus FPI mendatangi satu persatu Mustahik untuk dibagikan Zakat, Infaq, dan Shodakoh (ZIS).

Kami Keluarga besar DPRa FPI Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi  beserta semua anggota dan sayap juang markaz cabang Laskar pembela islam (LPI) nya membagikan Ta'jil gratis dan menyalurkan Zakat Fitrah nya untuk mustahiq / orang yang berhak menerima nya.

Pengguna jalan sangat antusias gembira dan ramah Saat kami membagikan ta'jil gratis dan rasa haru sungguh terasa serta ucapan terima kasih  dari masyrakat saat kami menyalurkan / membagikan zakat fitrah berupa uang dan beras kepada mustahiq.

Sejumlah pedagang jalanan dan fakir miskin mendapatkan zakat fitrah dan santunan berupa uang untuk mereka berbekal di hari lebaran nan fitri.

Kami keluarga besar Laskar Pembela Islam (LPI) dan segenap pengurus DPRa Front Pembela Islam (FPI) kelurahan Pejuang dari Kecamatan Medan Satria mengucapkan banyak terimakasih kepada para Muzaky dan para dermawan yang sudah menyalurkan Zakat dan menyisihkan rezeky nya melalui kami.

Semoga Allah membalas dan melipat gandakan kebaikan anda semua Aamiin











Sumber : DPRa FPI Pejuang
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda