FPI-Jabar.com - Kuningan, Pengurus Wilayah Mujahidah Pembela Islam (PW MPI) Kuningan Jawa Barat dalam rangka program kerjanya menggelar Khotmul Qur'an dan santunan anak yatim. (Ahad, 26/5/2019).

Marhaban Yaa Ramadhan..
Dibulan yang suci, alangkah indahnya berbagi.

Mujahidah Pembela Islam (MPI) adalah gerakan akhwat dari salah satu sayap juang Front Pembela Islam (FPI), pergerakan MPI dari pusat hingga diberbagai daerah sudah tidak diragukan lagi dalam berjuang dalam bingkai amar ma'ruf nahi munkar.

Dibulan Ramadhan tahun ini, MPI diberbagai pelosok daerah gencar menggelar aksi kemanusiaan seperti pembagian takjil, santunan, tadarus qur'an, dan lain sebagainya.

Dalam rangka melaksanakan program kerja Kabid Dakwah dan Kabid Kemanusiaan PW MPI Kuningan yaitu menggelar Khotmul Qur'an dan Santunan Anak Yatim, kali ini MPI Kuningan melaksanakannya di Desa Lebakwangi, Kec. Lebakwangi Kab. Kuningan.

Acara dihadiri oleh Anak Yatim setempat dan jajaran Pengurus PW MPI Kuningan beserta Simpatisan, dalam acara Khotmul Qur'an dan Santunan Anak Yatim ini ada juga pembacaan Ratib Alhaddad.

Kami MPI Kuningan mengajak semua Ummat Islam di seluruh Indonesia agar bersama-sama kita bisa berbagi.





Sumber :
Kontributor LIF / PW MPI Kuningan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda