FPI-Jabar.com - Majalengka, Dewan Pengurus Cabang Front Pembela Islam (DPC-FPI) Jatiwangi, Majalengka - Jawa Barat bekerjasama dengan Mujahidah Pembela Islam (MPI) membuka posko mudik lebaran 2019.

Buat para pemudik yang melintas di Jalur Cirebon-Bandung di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, atau yang keluar dari pintu tol kertajati menuju jawa tengah dan jawa timur, bisa beristirahat di Posko Mudik MPI/FPI Cabang Jatiwangi - Majalengka.

Di tempat ini pemudik bisa juga melakukan pijat refleksi, sekaligus menghilangkan penat dan pegal selama di perjalanan.

Posko yang dibuka selama musim arus mudik lebaran tahun 2019 ini.

Posko mudik tersebut da di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya di sebelah barat pasar ciborelang, Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Di posko ini para pemudik bisa beristirahat. Kita berikan fasilitas dan kenyamanan untuk para pemudik," kata Syarifah Fauziah binti Yahya yang merupakn inisiator dan ketua Pelaksana Posko Mudik MPI/FPI Jatiwangi 2019.


"Kita berikan rest area, kami sediakan obat obatan, fasilitas P3K,  kopi, teh, makanan, minuman dan fasilitas pijat, juga ada live musik untuk menambah kenyamanan par Pemudik," ujarnya.

"Dari hari ini, terus sampai H-1 posko ini akan ada memberikan pelayanan kepada para pemudik. Harapannya pemudik yang menggunakan jalur ini bisa merayakan Idul Fitri dan selamat sampai tujuan. Bisa berlebaran dengan keluarga. Silakan beristirahat di Posko Mudik MPI/FPI untuk melepas lelah," ucapnya.



Sumber :
Kontributor LIF / MPI Majalengka
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda