FPI-Jabar.com - Sumedang, Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk saling berbagi kepada sesama, Kesempatan ini digunakan oleh FPI Kabupaten Sumedang bersama Gabungan Relawan 02 Prabowo-Sandi untuk membagi-bagikan Ta’jil kepada pengguna jalan di kawasan Taman Telor, sumedang kota, Jawa barat, pada Minggu (12/05/19).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh puluhan anggota dan relawan 02, dimulai sekitar jam 16:00 WIB sampai menjelang Magrib. Bertujuan untuk menanamkan kepekaan sosial bagi anggotanya sekaligus mempublikasikan kemenangan pasangan 02 Prabowo Sandi di Kabupaten Sumedang sesuai hasil Pleno KPUD Sumedang bahwa perolehan suara 02 berjumlah 408.929 suara (56,8% ).

“Semoga kegiatan berbagi Ta’jil bisa membantu sesama serta menjadi amal ibadah untuk FPI Sumedang bersama Gabungan Relawan 02 Prabowo Sandi dan Harapan.. Semoga persatuan yg sudah terjalin bisa terus kukuh “. Ungkap H.Dede S Ikom Selaku ketua FPI Sumedang.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuan telah memilih dan memenangkan Prabowo-Sandi di-Sumedang”, imbuhnya.






Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda