Jumat, 15 Maret 2019


FPI-Jabar.com - Kuningan, Semakin dekatnya pemilu DPD FPI Jabar dan DPW FPI Kuningan melaksanakan Muspimcab & Muscab dan Konsolidasi Koppasandi untuk Pemenangan Prabowo-Sandi.

Acara dilaksanakan diSekretariat DPW FSI Kuningan (Cikananga, Garawangi). Acara dihadiri oleh Pimpinan Pusat Koppasandi, KH. Abdul Qohar (Ketua DPD FPI Jawa Barat), Ust. Asep Syarifudin ( DPD Badan Ahli Front Jawa Barat) yang merupakan Calon anggota DPD RI No. 39, serta Pengurus DPW FPI Kuningan dan sayap juangnya.

Dalam sambutannya, Kiyai Qohar menyampaikan agar tetap fokus pada pemenangan Prabowo-Sandi. Beliau juga menjelaskan beberapa strategi untuk Pemenangan Prabowo-Sandi.

Dalam konsolidasi kali ini, Tim Koppasandi Pusat menjelaskan tentang Produk Koppasandi yaitu REG Koppasandi yang berfungsi selain untuk mengecek apakah kita terdaftar di DPT juga untuk pegangan data Pendukung Prabowo-Sandi. Tim Koppasandi mengajak semua relawan/Simpatisan PAS agar segera mendaftarkan diri dan keluarga serta tetangga untuk daftar di REG Koppasandi.

Selain itu juga Tim Koppasandi menjelaskan benerapa strategi dalam pemenangan Pilpres dan Pileg.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda