Kamis, 07 Februari 2019

FPI-Jabar.com - Karawang, Karawang, Sebagai respons cepat terhadap bencana angin puting beliung, HILMI Karawang menyerahkan bantuan berupa matrial bangunan kepada korban warga Dusun Karang Tengah, Desa Darawolong, Kec.Purwasari Kab.Karawang, Kamis (7/2/2019) pagi.

"Kami dari HILMI Karawang terus berkoordinasi dengan FPI Karawang serta sayap juang lain untuk terus mengumpulkan donasi guna membantu membangun rumah bapak Ahkir yang kemarin roboh diterjang angin," ujar Ketua HILMI Karawang Ust Manaf. 

Tadi kita salurkan matrial bangunan berupa 30 lembar board GRC dan matrial lainya untuk memperbaiki rumah yang terdampak angin kencang di Desa Darawalong, ungkapnya. 




Tidak hanya itu, terlihat para laskar FPI Karawang dan Wali lascar Ust Abdurrahman juga ikut bergotong royong bersama warga lain untuk memperbaiki rumah yang terkena angin puting beliung. 

Sebagaimana diketahui angin kencang pada hari rabu (07/02/2019) menerjang desa Karang Tengah, Darawolong, Karawang dan mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan dan roboh.(L/yn)
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda