Jum'at, 15 Februari 2019



FPI-Jabar.com - Kuningan, Deklarasi Koppasandi Kabupaten Kuningan sukses digelar, Puluhan Ormas/Forum Dan Ratusan Masyarakat Kuningan Siap Jadi Relawan Dan Menangkan Prabowo-Sandi*

Dalam rangka tasyakur Rumah Indonesia Menang Forum Lintas Relawan 02 Kabupaten Kuningan mengadakan Munajat Kebangsaan agar Allah berikan Kemenangan. Acara dihadiri oleh KH. Abdul Qohhar (Pengawal Fatwa Ulama), Habaib, dan Ulama setempat.

Acara Deklarasi pun dihadiri oleh Puluhan Forum/Ormas dan Ratusan Masyarakat Kuningan yang Akhirnya berbondong-bondong menjadi relawan Prabowo-Sandi.

Dalam sambutannya Kiyai Qohhar menyebutkan beberapa ancaman yang sedang dihadapi Negara Indonesia. "NKRI saat ini dihadapi dengan ancaman Separatis, seperti OPM, dll" Ujar KH. Abdul Qohar.

Beliau pun mengajak Masyarakat Kuningan yang hadir agar menjaga Negara ini dari ancaman separatis, dan kemudian diiringi gemuruh takbir oleh Hadirin yang hadir.

Dalam sambutannya juga beliau memberikan wejangan agar dapat menyatukan beberapa hal, yaitu : 
1. Wihdatun Fikro
    (Menyatukan Fikiran)
2. Wihdatun Niat
    (Menyatukan Niat)
3. Wihdatun Harkah
    (Menyatukan gerakan)
4. Wihdatul Qiyadah
    (Sentral Komando)



Acara diakhiri dengan sumpah/janji para relawan untuk memenangkan Capres-Cawapres No.02 sebagai bentuk Deklarasi Koppasandi Kabupaten Kuningan dan berjanji siap Satu Komando Imam Besar Ummat Islam Alhabib Muhammad Rizieq Syihab.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda