Selasa, 22 Januari 2019



FPI-Jabar.com - Karawang,  DPW FPI Karawang dan MAWIL mengawal jalanya tablig akbar desa puserjaya, tepatnya di jalan Peruri 104 dusun II Babakan tengah kp.Sarijaya RT 06 RW 08 desa puseurjaya teluk Jambe timur karawang. 
Acara ini dalam rangka dalam rangka peresmian dan pembukaan Majelis Raudhatul Akhyar, Minggu (20/01/2019) malam.

Sekitar 500 jama’ah dan pengurus Majelis Raudhatul Akhyar serta DPW FPI Kab Karawang datang sejak pukul 20.00 WIB. 

Berdasarkan info dari panitia acara tersebut akan diisi penceramah yaitu Al Habib Muhammad Ali Ridho bin Husein Assegaf.

Tampak hadir tokoh masyarakat sekitar, seperti perwakilan Desa Puserjaya, Polsek dan TNI setempat yang berbaur bersama jamaah dan masyarakat yang hadir.

Dalam isi ceramahnya Habib Muhammad Ali Ridho bin Husein Assegaf mengatakan, Insya Allah barang siapa yang menghadiri majelis-majelis ilmu maka alloh akan memudahkan rizqi dan jalanya menuju surga.

مَن سلَك طريقًا يطلُبُ فيه عِلْمًا، سلَك اللهُ به طريقًا مِن طُرُقِ الجَنَّةِ

“Barangsiapa menempuh jalan menuntut ilmu, maka Allah akan memudahkan jalannya untuk menuju surga” (HR. At Tirmidzi - Shahih Abu Daud).

Dalam pesan dakwahnya juga disinggung untuk ikut dan patuh kepada Ulama dan Habaib dalam Pilpres 2019.

“Kita akan melaksanakan pesan Habibana Imam Besar Habib Rizieq, FPI Karawang dan Umat Islam akan kompak tunduk dan patuh kepada apa yang teah menjadi keputusan dari para ulama dan habaib di ijtima ulama II, pungkasnya.

Dalam tablig akbar peresmian Majelis Raudhatul Akhyar terlihat puluhan anggota laskar FPI Karawang ikut menggawal jalanya acara. Acara sendiri berlangsung aman dan damai sampai selesai. (zar/ns).
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda