Kamis, 24 Januari 2019

FPI-Jabar.com - Karawang,  DPW FPI Kabupaten Karawang bersama sayap juang, Rabu (23/01/2019) malam mengadakan rapat koordinasi membahas berbagai program kerja tahun 2019. 

Salah satu agenda dalam rapat ini diantaranya dibahas persiapan Kopassandi Kabupaten Karawang dalam menghadapi Pilpres 2019.

Rapat koordinasi bertempat di Masjid Wahid Nizar yang beralamat di Jl. Mangga II, Nagasari, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam rapat koordinasi DPW FPI Kab Karawang ini dihadiri oleh Ketua DPW Kab Karawang, Ust Dayat, Sekwil Ust Trisno, Wakabid Hizbah Ust Romansyah, Wakabid Bidang Dakwah Habib Hadi, Wali Laskar LPI Ust Abdurahman dan perwakilan sayap juang, diantaranya BIF, BAT, HILMI, MPI dan LIF.

Dalam paparannya Ketua DPW FPI Karawang Ust Dayat menyampaikan beberapa hal terkait konsern masalah yang akan dihadapi pada tahun 2019.

“Terkait 2019 banyak agenda yang akan kita hadapi diantaranya pertama adalah Pilpres 2019. Kedua, menyikapi banyaknya aduan masyarakat terkait tempat maksiat dan miras yang kian marak di karawang. Ketiga, banyak laporan yang masuk terkait orang-orang yang mengaku-aku habaib di karawang, hal itu patut untuk dicermati karena menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat” ungkapnya.

Sementara itu menurut Wakabid bidang dakwah yaitu Habib Hadi dalam menyikapi banyaknya habib palsu atau orang-orang yang mengaku habaib, kita perlu cross check kebenaranya lewat Rabithah Alawiyah untuk mengetahui kebenaranya, jelasnya

Melanjutkan paparanya Ketua DPW FPI Kab Karawang yaitu meneruskan instruksi dari DPD FPI Jawa Barat, maka HILMI (Hilal Merah Merah Indonesia) Kab karawang saya instruksikan untuk mengadakan galang dana untuk menyikapi banyaknya bencana alam yang melanda Indonesia.

“Saya instruksikan kepada HILMI untuk selalu siaga dalam menghadapi bencana dan melakukan penggalangan dana untuk membantu mereka para korban bencana alam,” pungkasnya.(ns).
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda