Senin, 21 Januari 2019

FPI-Jabar.com - Karawang, Pengurus PPHU ( Para Pecinta Habaib dan Ulama ) Karawang mengadakan tablig akbar di Desa Cibanteng Kec.Kutawaluya Kab.Karawang dalam rangka memperingati milad PPHU yang pertama, Ahad (20/01/2019) malam.

Sekitar 1000 an jama’ah dan pengurus PPHU serta DPW FPI Kab Karawang datang sejak pukul 19.00 WIB. Berdasarkan info dari panitia acara tersebut akan diisi penceramah yaitu Al Habib Soleh Al-Habsyi.

Tampak hadir tokoh masyarakat sekitar, seperti lurah Cibanteng H.Endang, perwakilan Polsek dan TNI setempat yang berbaur bersama jamaah dan masyarakat yang hadir.

Dalam isi ceramahnya Habib Sholeh mengatakan, Insya Allah akan mempersatukan para Habaib se-karawang untuk untuk satu komando memenangkan Paslon 02 Prabowo - Sandi di Pilpres 2019 mendatang,



“Ulama dan Habaib se-karawang akan di persatukan untuk memenangkan Prabowo – Sandi, ungkapnya.

"Kita akan melaksanakan pesan Habibana Imam Besar Habib Rizieq,  FPI Karawang dan Umat Islam akan bersatu untuk mengawal tiap TPS, dan akan mendokumentasikan nya agar tidak terjadi kecolongan dan kecurangan dalam proses pemilu", pungkasnya.(zar/ns).
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda