Senin, 27 Januari 2019


FPI-Jabar.com -. Tasikmalaya, Front Pembela Islam (FPI) Kota Tasikmalaya bukan hanya aktip berdakwah di mimbar-mimbar, tapi sigap siaga terhadap bencana yang menimpa bangsa Indonesia.
Pada hari ini Senin 28 Januari 2019, terlihat sekitar 20 orang relawan FPI dan MPI di pimpin ust Abu hanafi di sekitaran jalan perapatan Mitrabatik turun ke jalan. Para relawan FPI menenteng dus-dus bekas berharap ada sedikit keikhlasan dari pengguna jalan untuk menyumbangkan rupiahnya yang akan disalurkan kepada para korban bencana Alam, khususnya bencana angin puting beliung di Rancah Kabupaten Ciamis.




"Kami turun kejalan, menggalang dana untuk para korban bencana alam khususnya yang terjadi di Rancah Kabupaten Ciamis. Dan Alhamdulillah dana bantuan dari warga pengguna jalan pada hari ini sebesar 5 juta rupiah.". Kata Ust Abu Hanafi saat ditemui.

Disaat waktu yang bersamaan, sebagian laskar FPI kota Tasik fokus membangun Musolla At-Taqwa di lereng Gunung Galunggung.
Pembangunan musola At-Taqwa tersebut adalah hasil dari kerjasama antara IDC (Infaq Dakwah Center) dengan HILMI FPI kota Tasik.

"Alhamdulillah atas kerjasama antara IDC dan HILMI FPI Kota Tasik pembangunan Musola At-Taqwa sudah 90%. Dan ditargetkan selesai pada minggu depan". Ujar M Rahman selaku Bendahara HILMI Kota Tasik.

Terlihat Ketua Tanfidzi DPW FPI Kota Tasik yakni Ust Yanyan Al-Bayani. S.Kom.I M.Pd. turun langsung ikut kerja membantu membangun musola.


-------------------------------------------

Laporan : Anwar Sanusi
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda