Jum'at, 25 Januari 2019

FPI-Jabar.com - Sumedang, KECINTAAN terhadap agama Alloh. Front Pembela Islam (FPI) Indonesia, di berbagai daerah terus berupaya untuk mengajak kepada kebaikan dan memerangi kemasiatan (amar ma’ruf nahi mungkar) dengan tegas dan lugas sesuai dengan sariat. Salah satunya hal tersebut dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Untuk kegiatan amar ma’ruf, berbagai kegiatan pengajian ataupun Tablig Akbar terus digelar diberbagai tempat yang ada di Kabupaten Sumedang. Sementara untuk kegiatan nahi mungkar, memberantas tempat-tempat 
maksiat mulai dari tempat prostitusi, penjualan miras, dan berbagai tempat masiat yang mengganggu kenyamanan juga ketertiban masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Sumedang, sehingga saat ini tempat-tempat berbagai kemasiatan tersebut berkurang.




HUJATAN TIDAK JADI PENGHALANG
Front Pembela Islam Sumedang. Tentunya tidak terlepas dari hujatan, cacian dan juga makian terutama dari orang-orang yang merasa terusik dengan kegiatan kemasiatannya, dan dari orang-orang yang tidak paham dari arti penegakan nahi mungkar. Namun dengan berbagai rintangan
dan cacian FPI Sumedang tidak mau kalah, bahkan membuktikan kepada umat khususnya yang ada di Sumedang. Bahwa Front Pembela Islam (FPI) merupakan organisasi Islam yang bukan hanya memerangi kemasiatan (nahi mungkar) melainkan mengajak kepada kebaikan (amar ma’ruf). 





Dan juga FPI Sumedang selalu berupaya memberikan perlindungan bagi umat yang membutuhkan, baik perlindungan hukum ataupun perlindungan yang mengancam jiwa. Untuk membuktikan bahwa FPI Sumedang khususnya sangat peduli terhadap sesama yang terkena musibah. Hal tersebut dengan langsung turun kelapangan untuk misi kemanusiaan, dalam berbagai bencana alam yang terjadi di beberapa daerah. Bahkan, selain dengan bantuan
langsung kelapangan.

 FPI Sumedang terus berupaya untuk terus membantu, dengan menggelar galang dana (galdan) yang dilaksanakan di berbagi titik pusat kota, sehingga rupiah dari kebaikan pengguna jalan pun terkumpul, dan hasilnya langsung disalurkan ke berbagi daerah yang terkena musibah khususnya Banten Dongala dan daerah lainnya.


FPI SUMEDANG DUKUNG PEMIMPIN HASIL IJMA ULAMA
FPI (front pembela islam) Kabupaten Sumedang.Bukan hanya tegas dalam penegakan nahi mungkar, akan tetapi dalam menentukan kepemimpinan pun tidak terlepas dari petunjuk atau syariat sesuai dengan Al-quran dan Assunnah, yang diinstruksikan langsung oleh Imam Besar FPI. Dr. Al Habib M. Rizieq Bin Husain Syihab,LC.MA.

Sebagai bentuk ketaatan kepada agama Alloh SWT. Dan kecintaan kepada Imam Besar. Front Pembela Islam(FPI) dan sayap juang juga simpatisan yang ada wilayah Kabupaten Sumedang mendeklarasikan untuk memilih pemimpin di pemilu 2019, dengan calon pemimpin hasil kesepakatan ulama(ijma ulama).Terutama untuk calon Presiden dan wakil Presiden 2019-2024, yang dukungan penuh untuk pasangan calon nomor 02. Prabowo Subianto dan Sandiaga Solahudin Uno. 


Dukungan tersebut tentunya , dengan harapan bila Prabowo Dan Sandiaga Uno
terpilih bisa membawa kemaslahatan untuk rakyat Indonesia lebih baik, dan menjunjung tinggi keberagaman beragama. Terutama perlindungan terhadap hadap kaum muslim, dan tokoh-tokoh ulamanya, apalagi agama Islam di Indonesia merupakan agama mayoritas, sehingga tidak ada lagi rejim penguasa yang selalu menyudutkan, mengkriminalisasikan, menginterfensi Islam dan para ulamanya. Sehingga islam di negeri ini tidak merasa terganggu, terlebih FPI saat ini dianggap sebagai ormas islam yang dicap radikal, anti Pancasila, dan anti NKRI. Bahkan Imam Besar FPI pun sampai saat ini dicekal di Arab Saudi. Dengan campur tangan rejim penguasa, sehingga dengan berbagai kejadian penindasan terhadap ulama dan ketidak adilan. Front Pembela Islam (FPI) di Kabupaten Sumedang tidak mau kalah untuk berjuang mendukung pemimpin yang dipilih para ulama. Allohu Akbar. (Wid/FPI Sumedang)
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda