Minggu, 20 Januari 2019


FPI-Jabar.com - Kuningan,  PW MPI Kuningan berkomitmen dan memiliki harapan sebagai penjaga aqidah.

 "Kami harap Mujahidah Pembela Islam bisa berjuang di Kecamatan kami dalam mempertahankan Aqidah" ujar Kiyai Didi salahsatu pengurus DKM Mesjid Desa Sukamulya atau kasepuhan Desa Sukamulya kec. Cigugur.
Melihat jumlah penduduk kecamatan cigugur yang semakin banyak Non Muslim dan ditambah dengan adanya Kepercayaan Sunda Wiwitan yang sangat bisa mengganggu dan merusak Aqidah Ummat Islam, maka salah satu Kasepuhan setempat yaitu Kiyai Didi meminta MPI untuk ikut membantu menjaga Aqidah para Muslimah disana.

Atas dasar permintaan tersebut, maka hari ini, Ahad 20 Januari 2019 kami (PW MPI Kuningan) melakukan Aksi Sosialisasi mengenai FPI dan MPI, serta Mengenai Islam bertempat diMesjid Desa Sukamulya Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan. Dalam Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kasepuhan setempat, pengurus DKM, dan Muslimah yang ada didesa tersebut. Dalam sambutannya, Kiyai Didi mengungkapkan bahwa besar harapannya agar MPI bisa berjuang disana karena melihat kondisi Kecamatan tersebut yang rawan aliran sesat dan pengkristenisasian, "Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran PW MPI Kuningan, mudah-mudahan ini bisa menjadi jalan jihad kita dalam mempertahankan Aqidah Ummat Islam di Kecamatan Cigugur ini." Ujar Kiyai Didi dalam sambutannya.

Ketua PW MPI Kuningan pun mengungkapkan bahwa beliau senang dengan antusiasme Muslimah yang ada disana yang ingin berjuang bersama MPI.

Harapan para kasepuhan dengan adanya Sosialisasi PW MPI Kuningan ke Kecamatan Cigugur adalah agar disana segera dibentuk PC MPI Cigugur sehingga para Muslimah disana bisa terjaga Aqidahnya.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda