Selasa, 18 Desember 2018

FPI-Jabar.com - Bandung, Ketua Tanfidzi DPD FPI Jawa Barat, KH Abdul Qohar Al Qudsy terus mendampingi Habib Bahar bin Smith selama menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar hari ini, Selasa (18/12) 2018).

Tak hanya Kyai Qohar, para Laskar FPI Jabar juga ikut melakukan pembelaan dan pengawalan terhadap Habib Bahar, beserta ribuan umat Islam lainnya baik dari FPI, Brigade Jawara Betawi dan elemen-elemen lainnya.

Saat berita ini diturunkan sekitar pukul 15.45 WIB, dikabarkan Habib Bahar masih menjalani pemeriksaan, sementara ribuan massa umat Islam masih memadati depan Mapolda Jabar di Jl. Soekarno Hatta No.748, Cimenerang, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Habib Bahar diperiksa Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar, dan Pemeriksaan polisi ini atas laporan dugaan terlibat penganiayaan terhadap dua orang berinisial MHU dan JA di Kampung Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 1 Desember pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi, pelapor disebut - sebut telah mengaku - ngaku sebagai Habib Bahar dan menimbulkan kerugian bagi Habib Bahar, sehingga mereka kemudian didamprat oleh umat Islam karena mengaku sebagai Habib padahal palsu.

Namun buntutnya, Habib Bahar bin Smith dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang atau penganiayaan dan/atau melakukan kekerasan terhadap anak, dengan nomor laporan LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res Bgr tertanggal 5 Desember 2018.

Melalui pesan Voice Notes yang beredar luas di group - group WA, Habib Bahar menyatakan kasusnya ini karena ia ingin menjaga kemurnian nasab Ahlul Bait, para Dzurriyah Rasulullah SAW dari Habib - Habib palsu.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda